Ep 135 Cerita Malam bersama Habib Husein Al-Kaaf

Kenangan Cerita Malam Episode 135

  • Assalamualaikum wr wb ustadz,
    izin bertanya dan semoga berkenan untuk dijawab. ingin bertanya, apabila kita mempunyai sahabat dekat sekali kemudian dia suka menceritakan aib nya sendiri yang dimana islam mengajarkan untuk tidak membuka aib nya sendiri dan dari cerita sahabat saya ini memang haram untuk dilakukan dalam ajaran agama islam, sebagai sahabat dekat bagaimana saya memberitahu tanpa menyakiti perasaannya dengan lisan saya. satu sisi kalau saya tidak memberitahu/mengingatkan itu menurut saya termasuk dosa besar. Terimakasih ustad semoga sehat dan berkah selalu
  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…
    Semoga Habib dan tim khidmat al-muwasholah senantiasa di berikan keistiqomahan dalam memberikan manfaat untuk ummat Rasulullah ﷺ.
    Afwan habib izin mau bertanya,seperti kita ketahui bahwa jodoh itu adalah bagian dari rezekinya Allah SWT,maka yang ingin ana tanyakan sebatas apa ikhtiar yang perlu kita jalankan untuk mendapatkannya ?
    Dan apakah ada kiat-kiat yang dapat mempermudah untuk mendapatkan jodoh ?
    Kemudian jika misalnya sudah ada kesiapan dalam diri kita untuk menuju ke jenjang pernikahan,maka bagaimana kita meyakinkan hati untuk berani melangkah ke jenjang tersebut ?..Krn terkadang sering di hantui dengan rasa khawatir,baik khawatir hartanya dan lain-lain sebagainya..
    Mohon nasehatnya ya habib…
    Terimakasih untuk semuanya..
    Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
  • Bulan Maret Lalu tgl 29 Maret 2024 bertepatan dengan hari jumat bulan romadhon Istri saya menghadap Sang Khalik, ketika itu terjadi saya mengikhlaskan dia untuk selamanya, tapi setelah itu hidup saya menjadi tak berarah, hidup saya kosong, kepikiran istri saya terus menerus, dia meninggalkan saya dan juga seorang anak perempuan berumur 4 tahun yg bernama Almeyra Athiyyah. Apa yang mesti saya lakukan? Apa yg mesti saya perbuat untuk melewati ini semua?

Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *